6 Tips Memilih Vendor

Tips Memilih Vendor Jasa Sewa Laptop dan Perlengkapan IT




Jakarta adalah titik Potensial para pebisnis terbesar di indonesia dan selalu jadi incaran para penanam modal mancanegara oleh karena itu perangkat Komputer atau Laptop merupakan salah satu peralatan ber teknologi canggih yang saat ini banyak dipakai untuk mengerjakan berbagai tugas, Hadirnya laptop memang dirasa lebih praktis dibandingkan dengan komputer baik dari segi produknya maupun fitur-fitur canggih yang tersedia. Dari waktu ke waktu, laptop juga terus mengalami perkembangan sehingga membuat para pengguna laptop seolah tak ingin ketinggalan memiliki laptop tipe terbaru. Namun kini anda tak perlu khawatir sebab saat ini telah hadir banyaknya vendor-vendor penyewaan laptop dan komputer serta peralatan IT lainnya. yang menyediakan berbagai tipe laptop terbaru yang bisa Anda sewa dengan harga terjangkau.
Harga sewa yang harus Anda bayar sesuai dengan jangka waktu sewa sehingga Anda tak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk membeli laptop baru. Pihak penyedia Jasa atau vendor selalu berupaya menyediakan produk sewa dengan harga kompetitif dan di dukung dengan processor ber genarasi terbaru  dilengkapi tersedia software aplikasi standard di dalamnya. Untuk semakin meningkatkan pelayanannya, pihak vendor juga memiliki teknisi yang sudah ahli dan berpengalaman dalam memperbaiki dan mengganti suku cadang laptop yang mengalami masalah.
Penyedia JasaSewa/ vendor ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan Anda mulai dari SEMINAR, PRESENTASI, TRAINING, CAT,UNBK dan lain-lain, dan juga tidak terlepas dari kebutuhan dari beberapa perusahaan atau event organizer.Meskipun demikian pastikan Anda memilih penyedia jasa rental yang sudah terbukti terpercaya dan berpengalaman sehingga Anda bisa memperoleh produk laptop yang berkualitas serta harganya yang terjangkau. Berikut beberapa tips yang perlu Anda ketahui dalam memilih vendor yang tepat dan dapat terpercaya. Ada beberapa tips yang harus kamu ketahui untuk memilih vendor jasa sewa laptop dan komputer :
1.Produk Sewa Lengkap dan Beragam
Jika Anda Memilih vendor, upayakan agar penyedia jasa tersebut memiliki perangkat sewa sendiri dan di dukung dengan processor berspesifikasi tinggi. Dimana spesifikasi yang dimaksud tersebut di antaranya seperti Corei3, Core i5,Core i7  Sedangkan untuk merk laptop tersebut merupakan merk pabrikan terkenal yang sudah terbukti berkualitas seperti :
Dell, Hewlet Packard,Lenovo Think series,Asus,Fujitsu dan lain-lain. Selain itu pihak vendor tersebut juga memberikan jaminan bahwa produk laptop/ Komputer yang Anda mau sewa pastikan fresh / sudah terinstall  dan dalam kondisi yang baik dan tidak sedang bermasalah.
2. Harga Yang Kompetitif
Di sarankan untuk anda mencari vendor dengan harga murah dan memberikan biaya gratis untuk instalasi. Selain itu vendor sediakan team teknisi yang cekatan dan berpengalaman untuk mengatasi masalah pada laptop / komputer yang trouble pada saat acara berlangsung. Hal ini membuat Anda tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menggunakan jasa teknisi laptop sehingga bisa menekan budget Anda

3. Durasi Sewa Fleksibel
Konsultasikan kepada pihak vendor mengenai durasi sewa dan spesifikasi perangkat yang akan di sewa dan di tanyakan juga biasanya vendor akan menyediakan opsi durasi sewa / lama waktu sewa mulai dari sistem dengan periode harian,mingguan, bulanan hingga kontrak tahunan. Tentunya pihak penyedia jasa tersebut bisa membantu Anda dalam memilih laptop / komputer yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
4. Ready Stock dalam Jumlah besar
Kalau anda bisa dan sangat memungkinkan untuk survey ke workshop vendor untuk memastikan pihak vendor tersebut menyediakan laptop dalam jumlah yang banyak hingga ratusan sampai ribuan unit untuk memenuhi permintaan para pelanggan mereka. Dan tentunya harga sewa tersebut juga tetap terjangkau dan gratis biaya instalasi.

5. Pengiriman sesuai schedule
Ini yang lebih penting dan harus di perhatikan biasa nya para vendor bentrok di masa pengiriman bisa di ingatkan lagi bila schedule pengiriman kalau bisa di monitoring terus dan pastikan vendor akan selalu berusaha mengantarkan laptop atau komputer yang Anda sewa secara tepat waktu tanpa mengalami keterlambatan. Dalam hal ini pihak vendor akan membuat kegiatan yang Anda laksanakan yang berhubungan dengan laptop yang Anda sewa bisa berjalan lancar tanpa perlu harus menunggu lama datangnya laptop yang Anda sewa tersebut.
6. Pastikan vendor sudah berpengalaman

Di Sarankan Anda agar bisa memilah dan memilih jasa sewa yang sudah berpengalaman di dalam kota maupun luar kota dalam menyesuaikan perangkat yang akan di sewa dengan kebutuhan pelatihan, event,seminar yang akan diselenggarakan. Hal ini dikarenakan masing-masing acara biasanya membutuhkan spesifikasi laptop dan alat penunjang yang berbeda. Dengan menggunakan jasa yang terpercaya maka segala kebutuhan laptop Anda bisa terpenuhi dengan lengkap dan mudah. Itulah beberapa tips dalam memilih vendor penyedia jasa sewa/vendor yang terpercaya. Anda juga dapat mengunjungi website kami dan jika anda ada kebutuhan sewa laptop,komputer dan perangkat lainnya dan dengan harga yang terjangkau. Semoga informasi ini bermanfaat.

Komentar

Posting Komentar